Sabtu, 10 Agustus 2019

4 Tips Pemasaran Kontraktor Must-Have untuk Mempromosikan Bisnis Online Anda


Apakah Anda seorang kontraktor? Sementara banyak tunjangan datang dengan pekerjaan itu, ada juga banyak tantangan. Kontraktor independen merupakan 6,9% dari lapangan kerja di Amerika Serikat. Tidak masalah niche Anda, Anda berada di bawah beberapa kompetisi serius.



Cara terbaik untuk tampil menonjol adalah dengan pemasaran yang bagus. Kehadiran Anda akan meningkat, menarik lebih banyak peluang bisnis jualan online dan individu yang perlu mempekerjakan Anda.

Untungnya, platform digital membuatnya mudah untuk memasarkan diri Anda sendiri. Tetapi masih banyak hal yang harus dipelajari.

Bagaimana Anda mendekati pemasaran kontraktor? Berikut adalah empat kiat pemasaran kontraktor untuk mendapatkan lebih banyak prospek dan tawaran.

1. Buat Iklan Layanan Lokal Google
Google memudahkan untuk mendapatkan klien untuk bisnis kontraktor Anda. Inovasi terbaru Google adalah iklan layanan lokal mereka, yang melayani mencari pekerjaan untuk kontraktor lokal.

Anda mungkin berpikir berinvestasi dalam iklan itu mahal. Untungnya, ini sangat terjangkau dan berfungsi dengan semua anggaran.

Google memiliki platform bayar per lead, jadi Anda hanya membayar untuk lead yang menghubungi Anda.

2. Buat Situs Web Fungsional
Sekarang, Anda mungkin sudah memiliki situs web. Tetapi apakah Anda memiliki situs web fungsional? Agar situs web Anda bermanfaat, desain Anda harus menerapkan kualitas UX dan responsif.

Ini berarti situs web Anda memiliki platform yang ramah pengguna dan dioptimalkan untuk digunakan pada semua perangkat.

Situs web Anda juga harus memiliki kualitas desain minimal, dan terlihat bersih dan profesional secara keseluruhan. Sangat berguna untuk memasukkan ulasan pelanggan untuk meningkatkan kepercayaan.

Dengan itu dikatakan ...

3. Dapatkan Lebih Banyak Ulasan
Konsumen cerdas. Sebelum berinvestasi di kontraktor, mereka memastikan mereka membayar yang terbaik. Itu sebabnya 90% pelanggan Anda terlebih dahulu akan membaca ulasan Anda.

Karena itu, ulasan pelanggan Anda memiliki pengaruh lebih besar terhadap SEO Anda daripada yang Anda pikirkan, dan ulasan baik dan buruk dimasukkan dalam konteks ini.

Bahkan ulasan pelanggan yang buruk bermanfaat bagi hasil mesin pencari Anda di atas kontraktor tanpa ulasan.

Untuk menarik pelanggan untuk meninjau bisnis Anda, tawarkan program hadiah dan tawarkan layanan gratis atau diskon dengan ulasan.

Berbicara tentang SEO ...

4. Jangan Lupa Tentang SEO
Semua teknik ini digabungkan akan membantu meningkatkan kinerja SEO Anda.

Google akan mengenali perusahaan Anda dengan iklan dan ulasan Anda. Desain pemuatan cepat dan responsif Anda juga akan memberi Anda dorongan mesin pencari.

Ini bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan SEO Anda. Mulai hosting blog di situs web Anda.

Optimalkan blog Anda dengan tajuk berita dan konten yang kaya kata kunci . Baca lebih lanjut di sini untuk contoh blog yang luar biasa.

Pemasaran Kontraktor: Lebih Mudah Daripada Yang Anda Pikirkan
Dari SEO hingga periklanan, ada banyak hal dalam pemasaran kontraktor.

Seperti halnya bisnis modal kecil apa pun, pemasaran adalah kunci ketika meningkatkan basis klien Anda. Bisnis Anda harus muncul di mesin pencari, iklan Anda harus muncul, dan harus ada cara bagi pelanggan untuk menghubungi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar